-->

Iklan 728x90

Sejarah Singkat Prosessor AMD

Safe Link Converter

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc!
Made your link safe to visit.

How to use our tool:

  1. Click on How To Use menu above.
  2. Click on the code and CTRL + C on your keyboard.
  3. Paste the code in your HTML blog theme before the </body>.
  4. Save your HTML blog theme. you are done!
  5. Now, your blog's outbound links was encrypted!

Your link show here

Download Now
Sumber : DualShockers

Seperti kita ketahui sebelumnya saat ini ada dua perusahaan besar pembuat prosessor yaitu Intel dan AMD. Tapi apakah kalian tahu seberapa panjang perjalan AMD sebagai salah satu perusahan prosesor terbaik saat ini. AMD meerupakan saksi hidup bagi para produsen prosesro saat ini, berdiri sejah tahu 1969 mampu bertahan hingga saat ini.
Pada tahun 1969-1984 perusahan ini dibangun dengan modal sebesar $ 100.00, dengan jumlah uang sebesar itu AMD berhasil membangun perushaan pertamanya di Sunnyvale, California. Satu tahun kemudian produsen ini berhasil merilis produk pertama mereka yaitu AM2501.  Tahun 1984 AMD berhasil masuk ke daftar 100 perusahaan terbaik untuk bekerja di Amerika/
Tahun 1985-1999 produk AMD semakin berkembang dengan segala inovasi yang ditawarkan dan pada tahun ini pula ATI dan AMD menjalin hubungan kerja merancang sebuah kartu grafis untuk pertama kalinya di dunia. Dalam kurun waktu 8 tahun AMD dan ATI berhasil menarik perhatian dunia dengan meluncurkan bergam produk pada masanya yang dianggap sangat mutakhir. Seperti prosesor AM386 yang merupakan terbosan baru di dunia grafis CPU dan Mach32 pada tahun 1992.
Singkat cerita memasuki di awal abad ke 21 AMD semakin terus berinovasi dengan mengeluarkan produk Processor pertama kalinya dengan kecepatan clockspeed 1GHz pada tahun 200 di iringi dengan produk prosesor seperti AMD-K6 -2+ dengan debut Radeon dan semakin berkembang dengan segala riset dan inovasinya.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post