-->

Iklan 728x90

10 Tips SEO Untuk Meningkatkan Pencarian Anda

Safe Link Converter

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc!
Made your link safe to visit.

How to use our tool:

  1. Click on How To Use menu above.
  2. Click on the code and CTRL + C on your keyboard.
  3. Paste the code in your HTML blog theme before the </body>.
  4. Save your HTML blog theme. you are done!
  5. Now, your blog's outbound links was encrypted!

Your link show here

Download Now

Pernahkah Anda mencoba memasukkan kata kunci atau frase yang terkait dengan nama, merek, produk atau industri Anda, namun situs Anda tidak muncul dalam hasil pencarian? Tentu saja kamu punya.
SEO adalah permainan jangka panjang. Dan sambil menginvestasikan waktu dan usaha SEO secara konsisten dari waktu ke waktu adalah apa yang pada akhirnya akan meningkatkan peringkat pencarian Anda, ada beberapa perbaikan cepat yang dapat Anda terapkan hari ini untuk meningkatkan peringkat pencarian Anda dengan segera.
  1. Tambahkan teks alt ke gambar Anda
Menambahkan teks alt ke gambar Anda tidak hanya meningkatkan aksesibilitas konten Anda bagi mereka yang memiliki penglihatan, namun juga memberi tahu Google apa itu gambarnya. Karena Google tidak dapat "melihat" gambar dan hanya bisa membaca teks, menambahkan kata kunci kaya teks membantu Google "membaca" gambar Anda, yang pada gilirannya membantu meningkatkan SEO Anda.
Teks alt kata kunci kaya adalah tentang menjadi deskriptif dan singkat tapi tidak mengandung spam. Teks alt Anda harus berisi kata kunci dan frase target yang relevan dengan konten Anda serta konteks dan tujuan gambar Anda.
  1. Gunakan judul dan subpos
Pos sangat penting karena membantu Google memahami apa yang diharapkan di bagian konten Anda berikut. Dengan memasukkan kata kunci dalam judul Anda, Anda membantu Google melihat bahwa konten di bawah judul akan mencakup topik yang sama seperti kata kunci Anda, yang bagus untuk SEO.
  1. Bagikan Di Sosial Media
Meskipun Google mungkin tidak menggunakan pembagian sosial di algoritme penelusuran mereka, bukan berarti Anda tidak dapat menggunakan saham sosial untuk meningkatkan SEO Anda. Sejak Google melacak (alias menjelajah) Facebook dan Twitter, ia akan melihat konten yang dibagikan.
Berbagi sosial juga mendorong kesadaran merek Anda. Visibilitas dan kesadaran yang lebih besar yang dimiliki merek Anda, semakin banyak calon pelanggan dan calon pelanggan yang akan mencari perusahaan Anda. Ini memberi sinyal Google untuk memberi bobot lebih besar pada konten Anda, yang menguntungkan peringkat pencarian Anda.
Untuk memudahkan orang berbagi konten Anda, pertimbangkan untuk menambahkan tombol berbagi sosial ke blog Anda. Anda juga dapat meminta audiens Anda secara langsung untuk membagikan konten Anda. Pastikan Anda tidak melakukan ini untuk setiap posting yang Anda publikasikan karena bisa merasa spammy dan terlalu self-promotion.
Konten visual mendorong keterlibatan dan pembagian media sosial , jadi Anda harus menambahkan visual yang menarik ke konten Anda. Ambil Twitter misalnya, tweets dengan gambar bisa lebih disukai 89% dan rafia 150% lagi!
Anda juga ingin mempromosikan silang konten Anda di beberapa saluran sosial untuk meningkatkan jangkauan dan berbagi Anda. Pastikan untuk menyesuaikan pesan Anda untuk setiap saluran karena setiap platform menyajikan khalayak yang unik, dan apa yang mereka anggap menarik mungkin berbeda dari pemirsa saluran lain.
  1. Melakukan Optimasi TAG
Judul tag dari halaman web dan posting blog Anda adalah salah satu faktor terpenting yang mempengaruhi peringkat SEO dan Google Anda. Judul tag adalah apa yang ditampilkan di hasil pencarian.
Jadi, di tag judul Anda, Anda ingin memasukkan kata kunci ekor panjang, yang merupakan frasa kata kunci yang relevan dan spesifik dengan topik konten Anda. Anda juga ingin menyimpan tag judul menjadi 50-60 karakter karena panjang karakternya optimal.
Meskipun Anda ingin membuat tag judul Anda mudah bagi Google untuk menemukan dan memberi peringkat konten Anda, mereka juga mudah dipahami oleh orang. Bagaimanapun, manusia sejati (bukan robot) akan menjadi orang-orang yang mencari kata kunci tersebut dan membaca konten Anda.
Beberapa pakar SEO juga menyarankan untuk menempatkan kata kunci Anda di bagian depan tag judul Anda, namun yang lain yakin ini tidak perlu. Apakah ini membuat perbedaan pada peringkat pencarian Anda atau tidak, tidak ada salahnya menerapkan peraturan ini ke tag judul Anda.
  1. Tambahkan kata kunci ke URL
Google juga melihat URL Anda saat sampai pada peringkat pencarian, jadi Anda ingin memastikan bahwa URL Anda menyertakan kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda yang kemungkinan besar akan ditelusuri oleh pemirsa Anda.
Tinggalkan kata-kata bernilai rendah seperti "dan", "atau," "berhenti," dll. Yang menambahkan kekacauan dan membuat URL Anda lebih terlihat spammy. Mengabaikan kata-kata dengan nilai rendah pada akhirnya membantu Google untuk lebih memahami isi konten Anda, membuat konten Anda tampak berkualitas lebih tinggi, yang membantu SEO Anda.
Mengoptimalkan URL Anda mungkin juga melibatkan peningkatan struktur situs Anda. Anda akan ingin mengikuti hirarki yang tepat untuk membangun struktur situs yang hebat yang meningkatkan peringkat pencarian Anda. Jika Anda baru mengenal struktur situs, Whole Brain Group merekomendasikan untuk membaca artikel ini dari Kissmetrics untuk tinjauan singkat tentang struktur situs dan proses enam langkah untuk membantu Anda memulai dengan memperbaiki struktur situs Anda.
  1. Tambahkan deskripsi pada meta
Deskripsi Meta adalah baris teks yang muncul di bawah judul atau judul Anda di hasil pencarian.Meskipun deskripsi meta tidak memiliki dampak langsung pada peringkat pencarian, namun sangat penting untuk membantu pencari mengetahui apakah mereka telah menemukan apa yang mereka cari dan memasukkannya ke konten Anda.
  1. Bagikan link atau url ke eksternal
Menghubungkan konten Anda ke situs lain yang memiliki otoritas domain menunjukkan kepada Google bahwa Anda memberikan informasi berharga dan berharga kepada pembaca, yang meningkatkan kredibilitas dan meningkatkan rangking Anda.
Meskipun Anda mungkin tergoda untuk menambahkan sebanyak mungkin tautan, Anda tidak ingin menyertakan konten yang tidak relevan atau berkualitas rendah sehingga konten Anda terlihat seperti mencoba memanipulasi peringkat mesin telusur. Hal ini dapat membuat konten Anda tampak spammy, yang mengurangi nilai dan kredibilitasnya. Selalu sertakan tautan bermutu tinggi yang relevan dengan topik konten Anda, yang menurut pembaca Anda berguna.
  1. Berikan nilai
Mesin pencari hari ini cukup canggih dan cukup cerdas untuk mengetahui apakah konten Anda memanipulasi rangking atau tidak. Tapi pada saat bersamaan, mereka juga bisa mengidentifikasi konten yang menurut orang akan berharga. Jadi saat menulis konten Anda, pikirkan apa yang benar-benar akan memberi nilai bagi pembaca Anda (manusia!), Lalu lihat bagaimana Anda bisa mengoptimalkannya untuk robot.
  1. Blog secara teratur dan konsisten
Menurut Whole Brain Group, Google menyukai situs web yang memperbarui konten mereka secara teratur. Jadi jika Anda memiliki blog, Anda ingin memastikan bahwa Anda menerbitkan konten baru secara konsisten.
Bagi kebanyakan perusahaan, mereka melihat ROI tertinggi untuk konversi timbal balik saat mereka mengeposkan blog baru setiap hari. Tapi jika Anda tidak memiliki sumber daya untuk melakukannya, Anda bisa mulai dengan sekali seminggu. Anda memang ingin membidik minimal satu blog seminggu, karena jika Anda melakukannya kurang dari itu pembaca Anda mungkin lupa tentang blog Anda.
  1. Hindari homonim yang membingungkan
Whole Brain Group mendefinisikan homonim pencarian sebagai istilah samar yang bisa merujuk pada berbagai hal yang berbeda dan tidak terkait. Contoh bagus dari homonim yang membingungkan adalah kata "apel." Saat Anda mencari "apel", apakah Anda mencari merek apel atau buah apel? Saat memilih kata kunci yang akan Anda gunakan, cobalah untuk mendapatkan sespesifik yang Anda bisa dan hindari homonim yang membingungkan yang dapat mempengaruhi peringkat pencarian Anda secara negatif.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post