-->

Iklan 728x90

10 Alat Pemeriksa Situs untuk Mengevaluasi SEO Anda

Safe Link Converter

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc!
Made your link safe to visit.

How to use our tool:

  1. Click on How To Use menu above.
  2. Click on the code and CTRL + C on your keyboard.
  3. Paste the code in your HTML blog theme before the </body>.
  4. Save your HTML blog theme. you are done!
  5. Now, your blog's outbound links was encrypted!

Your link show here

Download Now
Tidak ada yang seperti update algoritma Google yang tiba-tiba untuk membuat pemasar merasa bagian yang sama bingung dan khawatir. Ini seperti mereka menunggu Anda untuk mendapatkan semua bebek Anda berturut-turut dan kemudian melepaskan update yang mengubah segalanya .
Tentu, mereka cukup terbuka tentang fakta bahwa mereka melakukan ini untuk kebaikan semua orang - setiap tweak algoritme membawa kita selangkah lebih dekat ke hasil penelusuran yang lebih relevan. Namun, masih ada beberapa kerahasiaan di balik bagaimana Google mengevaluasi situs web dan akhirnya menentukan situs mana yang akan ditampilkan untuk kueri penelusuran mana.
Yang mengatakan, ada beberapa alat di luar sana - beberapa gratis, ada yang berbayar - yang membantu Anda melihat situs Anda sendiri seperti yang dilihat Google. Alat ini sangat penting untuk strategi pencarian organik Anda karena memungkinkan Anda berfokus pada elemen situs Anda yang dianggap penting oleh Google. Dalam posting ini, kita akan berjalan melalui 10 alat seperti itu sehingga semuanya membantu Anda menjalankan analisis situs seperti dan bot Google!

1) Google Webmaster Tools

Biaya: Gratis


Mungkin cara terbaik untuk memahami cara Google melihat situs Anda adalah bertanya kepada Google. Alat Webmaster Google adalah sumber ramah pemula yang menjelaskan dasar-dasar penelusuran Google.
Misalnya, alat Google Ambil sebagai Google memungkinkan Anda melihat URL tertentu karena Google melihatnya, yang sangat penting saat memecahkan masalah kinerja SEO yang buruk. Informasi yang dikembalikan dapat membantu Anda memodifikasi halaman yang dipermasalahkan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, dan bahkan dapat membantu Anda mengisolasi kode bermasalah saat Anda yakin situs Anda telah diretas.

Setiap minggu pengguna diberi 500 fetches. Jika Anda mendekati batas, Anda akan melihat notifikasi pada laporan.
Fitur hebat lainnya dari Google Webmaster Tools adalah PageSpeed ​​Insights . Alat ini mengukur kinerja desktop dan situs seluler Anda dalam hal kecepatan. Dengan kueri penelusuran seluler yang melampaui penelusuran desktop , kecepatan laman menjadi semakin penting bagi bisnis yang ingin berpegang pada pengunjung mereka.
Skor PageSpeed ​​Score berkisar antara 0 sampai 100 poin. Skor yang lebih tinggi lebih baik dan skor 85 atau di atas menunjukkan bahwa halaman berkinerja baik. Perlu diketahui bahwa PageSpeed ​​Insights terus ditingkatkan sehingga skor akan berubah saat kami menambahkan yang baru. Aturan atau memperbaiki analisis kami, "menurut Google Developers .

2) Check My Links

Biaya: Gratis


Untuk memastikan bahwa tautan Anda pada halaman web - baik eksternal maupun internal - benar-benar bekerja, periksa Check My Links .
Checker link yang rusak ini memudahkan penerbit atau editor untuk melakukan koreksi sebelum sebuah halaman dihidupkan. Pikirkanlah tentang situs seperti Wikipedia, misalnya.Halaman Wikipedia untuk istilah "pemasaran" berisi 711 tautan kekalahan. Tidak hanya Check My Links yang mampu mendeteksi angka ini dalam hitungan detik, namun juga menemukan (dan menyoroti) tujuh broken link.
Alat ini menyoroti semua tautan bagus berwarna hijau dan yang rusak warnanya merah sehingga mudah dikenali yang tidak berfungsi atau tidak aktif lagi.

3) Tools Moz Pro

Biaya: Uji coba 30 hari gratis, lalu bayar rencana dari $ 99 / mo - $ 599 / bln


Langganan Moz Pro berfungsi sebagai alat all-in-one untuk meningkatkan peringkat pencarian bisnis Anda. Koleksi alat penelitian Moz menyediakan sumber daya yang mereka butuhkan untuk mengidentifikasi peluang SEO, melacak pertumbuhan, membuat laporan, dan mengoptimalkan keseluruhan upaya mereka.
Misalnya, alat Uji Perayapan menggunakan perayap web Moz sendiri, RogerBot, untuk menganalisis hingga 3.000 tautan pada URL yang diberikan. Setelah selesai, pengguna kemudian menerima laporan email yang rincian data untuk setiap halaman situs link ke.
Ini sangat membantu jika Anda ingin mengidentifikasi faktor perayapan seperti konten duplikat dan pengalihan yang dapat mempengaruhi kinerja SEO Anda.

4) Kartu Laporan SEO

Biaya: Gratis


Kartu Laporan SEO oleh UpCity memungkinkan Anda menganalisis situs web Anda untuk menentukan bagaimana tumpukan melawan pesaing Anda.
Sebagai ganti sedikit informasi kontak Anda, Kartu Laporan SEO akan menyajikan laporan yang mencakup hal berikut:
  • Analisis Peringkat Sebuah snapshot dari mana peringkat situs Anda di Google, Yahoo, dan Bing! Peringkat Anda didasarkan pada kata kunci utama yang Anda pilih saat meletakkan informasi untuk membuat laporan.
  • Bangunan link Penjelasan rinci tentang jumlah situs web yang terhubung kembali ke situs Anda.
  • Analisis di Tempat. Lihat seberapa sukses Anda memasukkan kata kunci utama di seluruh situs Anda.
  • Aksesibilitas Situs Web. Bagian yang terfokus pada waktu buka situs Anda dan kemudahan aksesibilitas bagi perayap.
  • Metrik Kepercayaan Gambaran tentang tingkat kepercayaan atau otoritas situs Anda.
  • Pengindeksan saat ini. Indikasi berapa banyak halaman situs Anda yang telah diindeks.

5) Situs Web HubSpot Grader

Biaya: Gratis

Kembali di tahun 2007, HubSpot merilis sebuah alat yang disebut Website Grader yang membantu bisnis menemukan peluang pengoptimalan mesin telusur. Karena banyak telah berubah sejak saat itu, mereka baru saja merilis versi baru dan lebih baik dari alat ini.
Website Grader adalah alat online yang menghasilkan laporan hasil personalisasi berdasarkan metrik kunci berikut:
  • Kinerja. Mereka melihat ukuran halaman, permintaan, kecepatan, dan beberapa halaman situs Anda.
  • Kesiapan Ponsel. Mereka memeriksa untuk melihat apakah situs web Anda mobile-friendly dalam hal pengaturan responsif dan pengaturan viewport.
  • SEO. Mereka   Tentukan apakah situs Anda mudah ditemukan - oleh manusia dan bot.Penentuan ini akan membawa faktor seperti judul halaman dan deskripsi meta menjadi pertimbangan.
  • Keamanan. Mereka mencari hal-hal seperti sertifikat SSL. Ini berfungsi sebagai cara untuk membuktikan kepada pengunjung bahwa situs Anda otentik dan aman untuk pengiriman informasi kontak.
Yang Anda butuhkan hanyalah URL situs web dan alamat email Anda untuk memulai. Cukup pasang informasi Anda dan Anda bisa mengharapkan skor (1-100) serta laporan terperinci hanya dalam hitungan detik.
Selain Website Grader, HubSpot juga memiliki beberapa alat SEO berbayar untuk membantu Anda mengarahkan usaha Anda dengan lebih baik.
Misalnya, di dalam Aplikasi Blog HubSpot , pengguna akan menemukan saran SEO tipe-Anda. Penyertaan yang membantu ini berfungsi sebagai daftar periksa untuk pembuat konten dari semua tingkat keterampilan. Pelanggan HubSpot juga memiliki akses ke Aplikasi Kinerja Laman, Laporan Sumber, dan Aplikasi Kata Kunci . Platform Pemasaran HubSpot akan memberi Anda alat yang Anda butuhkan untuk meneliti kata kunci, memantau kinerjanya, melacak pertumbuhan pencarian organik, dan mendiagnosis halaman yang mungkin tidak sepenuhnya dioptimalkan.

6) Woorank

Biaya: Uji coba 14 hari gratis, lalu $ 49 / mo untuk Paket Pro atau $ 149 / bulan untuk Paket Premium

Analisis situs Woorank yang mendalam membantu pemasar untuk mengungkapkan peluang untuk pengoptimalan dan peningkatan. Analisis ini memperhitungkan kinerja inisiatif SEO yang ada, media sosial, kegunaan, dan lainnya.
Setiap laporan dibagi menjadi delapan bagian:
  • Daftar Periksa Pemasaran
  • SEO
  • Mobile
  • Kegunaan
  • Teknologi
  • Sosial
  • Lokal
  • Pengunjung
Spanning di 70 + metrik, akan sulit - jika tidak tidak mungkin - untuk tidak menemukan peluang untuk perbaikan.
Sebagai bonus tambahan, Woorank memudahkan pengguna mendownload ulasan mereka sebagai PDF bermerek. Hal ini membuat distribusi dan presentasi perusahaan semakin ramping dari sebelumnya.

7) Screaming Frog SEO Spider

Biaya: The Screaming Frog Spider SEO LITE versi gratis (dengan keterbatasan *), dan paket berbayarnya adalah $ 160 / year.

The Screaming Frog SEO Spider adalah pencari pemasar sahabat terbaik.
Dirancang khusus untuk SEO-minded, program ini merayapi situs yang Anda tentukan, memeriksa URL untuk masalah SEO umum. Program ini menyederhanakan dan mempercepat proses yang memakan waktu - terutama untuk situs web yang lebih besar.Butuh waktu berjam-jam atau berhari-hari untuk mengevaluasi URL yang sama secara manual.
Lihatlah lebih dekat bagaimana cara kerjanya:
Program Java cukup intuitif, dengan tab yang mudah dinavigasi. Selain itu, Anda dapat mengekspor salah satu atau semua data ke Excel untuk analisis lebih lanjut. Jadi, katakanlah Anda menggunakan Optify, Moz, atau RavenSEO untuk memantau tautan atau rangking Anda untuk kata kunci tertentu - Anda bisa membuat file .csv dari spreadsheet Anda, melakukan beberapa penyesuaian untuk format yang benar, dan mengunggahnya ke alat tersebut. .
* Keterbatasan harga meliputi: Anda hanya dapat memindai 500 URL per situs web, dan Anda tidak memiliki akses penuh ke opsi konfigurasi dan fitur kode sumber. Untuk menghapus keterbatasan ini, pengguna dapat membeli lisensi 12 bulan seharga sekitar $ 160 / tahun.

8) Found's SEO Audit Tool

Biaya: Gratis

Ingin naik di atas pesaing Anda di halaman hasil mesin pencari?
(Siapa yang tidak?)
Alat Audit SEO oleh Found adalah alat yang mudah digunakan bagi pemasar yang ingin mengidentifikasi (dan memecahkan) kesalahan umum SEO di situs web.
Cukup masukkan URL Anda dan dapatkan audit SEO otomatis instan dari situs Anda.Found's SEO Audit Tool dipecah menjadi tiga bagian utama:
  • Masalah teknis. Ini memerlukan faktor seperti rumusan lokalisasi dan XML sitemaps.
  • Masalah konten Ini berfokus pada faktor-faktor yang berpengaruh seperti kata kunci dan meta data.
  • Analisis link eksternal Ini bertujuan untuk mengevaluasi kuantitas dan kualitas hubungan eksternal.
Serupa dengan Woorank, setelah Anda menjalankan laporan, alat ini memudahkan Anda mengunduh hasilnya sebagai PDF agar mudah dibagikan di dalam organisasi Anda.

9) Remove'em

Biaya: $ 249 per domain atau opsi berlangganan mulai dari $ 99 / bln

Pernahkah kamu membeli link? Spammed bagian komentar pada string blog menggunakan pesan dan link yang sama? Jika demikian, kami akan memaafkan penilaian buruk Anda sekali ini saja ... tapi Google tidak akan melakukannya.
Tautan buatan atau tidak wajar memiliki potensi untuk menyakiti peringkat pencarian Anda secara serius . Untuk membersihkannya, lihat Remove'em :
Alat bantu ini memindai profil backlink Anda dan membuat daftar informasi kontak untuk tautan dan domain yang harus Anda hubungkan untuk dihapus. Sebagai alternatif, alat ini juga memungkinkan Anda mengekspor daftar jika Anda ingin menolaknya menggunakan alat Google . (Pada dasarnya, alat ini memberi tahu Google agar tidak memperhitungkan tautan ini saat merayapi situs Anda.)

10) Alat Ikhtisar SEO Varvy

Biaya: Gratis

Alat audit SEO ini memberi pengguna informasi tentang kekuatan domain, tautan, gambar SEO, hitungan sosial dan aneka, halaman / teknis SEO , kecepatan halaman, dan banyak lagi.
Laporan komprehensif disiapkan dalam waktu kurang dari satu menit, dan menyelam jauh ke dalam berbagai aspek kinerja situs web Anda. Anda akan melihat bahwa alat ini menggunakan cek hijau, tanda X merah, dan tanda seru kuning untuk menunjukkan tingkat keparahan masalah ini.
Salah satu fitur favorit kami adalah gambaran gambar yang rinci:
Bagian laporan ini berfokus pada kekuatan gambar yang digunakan oleh situs web Anda dengan menganalisis teks alt. Jika Anda menggunakan terlalu banyak kata, melewatkan teks alt, atau teks alt tampak lemah, alat akan memberi tahu Anda sehingga Anda dapat melakukan perubahan yang diperlukan.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post